Sabtu, 05 Oktober 2013

Gubuk derita


Dear diary.sa'at itu tgl/hari sabtu 5 okt 2013 ,kehidupan ku di mulai di gubuk derita yg bagi ku sprti di neraka saja.semenjak aku di larang mrantau oleh org tua ku yaitu tepatnya ba'da idul fitri hingga sa'at ku tulis diary ini.hidup rasanya tdk semangat lgi krna di samping aku tdk di izin kan merantau.juga masalah kehidupan ku yg aku jlni di gubuk derita itu,seolah tiada lagi kedamaian rasanya,meskipun begitu aku punya do'a semoga suatu sa'at nanti aku di izin kan utk mrantau lgi oleh org tua ku. .amin. . Krna hidup sebagai pengangguran itu tdk enak sama sekali .sudah di pasti kan hidup di rumah/gubug derita sangat sengsara,krna di rumah ku tdk ada yg peduli sesama.semuanya egois.jadi membuat aku tdk betah lagi di rumah.ada satu pertanya'an mengapa di rumah ku pd egois semua ? Inilah yg masih menjadi misteri.adakah kedamaian!? Aku cuma berharap dan berdo'a semoga penghuni rumah ku pd sadar. .amin. . .itulah kisah ku di gubuk derita. .rasanya begitu menyiksa sekali.apa gerangan! End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar